Powered By Blogger

Thursday, August 29, 2013

YAMAHA MIO MUSIC FEST 2013, MUSIKKU MOODKU HIDUPKU

Musik sering dikaitkan dengan apa yang dirasakan seseorang pada saat itu juga. Atau banyak orang bilang, music itu ekspresimu. Entah cinta, suka, cemas, bahagia, deg-degan, bahkan galau. Yaa walaupun banyak yang menolak mentah-mentah anggapan itu karena musik hanya suara yang merdu didengar dengan mengabaikan makna liriknya bagi sebagian orang atau mungkin malu kali yaa buat ngaku. Tengsin! Hahahahahaha

Buat anak muda apalagi. Beuh.. Dimana-mana musik, dijalan, nunggu bis, bengong, ngerjain tugas sekolah/kuliah, bahkan nangisin seseorang pun pakai musik. Biar lebih khidmat, katanya. Halah.. Apalagi cewek, semua kisah hidup yang dilaluinya semua dikait-kaitin sama musik yang didengernya. Dan bilang, “Aaahhhh!! Ini lagu gue banget!”. Buat cowok, biasanya semua kisah yang dilaluinya dicurhatin ke lirik dan buat lagu. Tapi itu semua tergantung kepribadian dan selera musik masing-masing mba sist/mas bro yaa.

Hidup tanpa musik, hampa banget. Serasa di pemakaman, sepi gitu. Curhat boleh sih tapi buat anak muda, pantang dong kalau gak menghasilkan. Apalagi buat anak muda kalau udah penat, biasanya pelariannya itu setel musik dengan volume total dan menyanyi semembahana mungkin. Wah, yang ada ganggu tetangga dan mengundang lemparan botol bekas buat datang. Hihi..


Daripada sia-sia gitu, gabung dong di YAMAHA MIO MUSIC FEST 2013. Acaranya keren abiss! Berbagai kompetisi ada disana dan tentunya cocok buat kamu-kamu yang ngakunya anak muda. Ada Pop Matic Fest, Jazz Matic Fest, Rock Matic Fest, Ethnix Matic Fest, Thematic Dance. Yuuhuuu Acara  #Yamaha #Mio #Musik #Kompetisimusik #YMMF #2013 ini udah berlangsung  2 Tahun dan acara ini merupakan acara kompetisi musik terbesar buat anak muda se-Jawa Timur. Keren kan?! Jadwal terdekatnya nih tanggal 7-8 September 2013 di Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut klik aja link ini YAMAH MIO MUSIC FEST 2013






Ayo, jangan ragu lagi buat ikutan YAMAHA MIO MUSIC FEST 2013!! Karena ini cocok banget buat anak muda. Bisa salurin bakat plus dapat hadiah lagi. Hadiah-hadiahnya banyak benerrrrr, jutaan rupiah pula. Ga percaya? Nih coba liat.


Mau kan?! Yuk buruan ikut!!!

No comments:

Post a Comment

New!

Halo! Marmara Cakes

 Amanda Dessy Utami Website & Community marmaracakes.com @marmaracakes.com