Powered By Blogger

Saturday, August 17, 2013

Kaleidoskop Kecilku

Assalamualaikum.. Hallo hallo..! :D Perkenalkan Saya Amanda Dessy Utami. Panggil aja Manda. Namanya juga perkenalan, kita telusuri yuk masa kecilnya. :)


Saya sewaktu kecil hidup berpindah-pindah. Lahir di Ciamis. Belum tahu Ciamis sebelah mana? Hmmm bayangin aja Pulau Jawa, khususnya Jawa Barat. Itu lho sebelahnya kota Tasikmalaya. Yaa maklumlah belum setenar kota Tasikmalaya. Belum Kebayang juga?! Tahu Pantai Pangandaran? Nah dulu itu punya Ciamis. -_- Karena tugas ayah saya yang harus dinas. Manda umur kurang 2 bulan aja udah naik kapal pesiar menuju Pulau Dewata yang memiliki sejuta pesona, yaitu Bali. Yah, sayang. Foto-fotonya di Album, susah kalau harus dilepas dan discan. Foto dulu lebih canggih dan awet sampai sekarang. Beda sama kualitas foto-foto zaman sekarang, kena air dikit, luntur. -_- Tapi bisa difoto kok pake SLR Haha #KembaliKeBlog

Ini orangtuaku

Menginjak umur 4 tahun pindah lagi ke Ternate. Bingung yaa Ternate daerah mana? Sama, barusan aja googling. Hahahaha xD Sekarang bayangin aja peta Indonesia. Nah Oke. Terus bayangin sebelah kanannya pulau Sulawesi. Nah itu dia pulau Maluku. Saya tinggal di Maluku Utara, nama daerahnya Ternate. Disini saya hanya mengenyam pendidikan Taman Kanak-kanak (TK). Lho? Lha orang mau pindahan lagi. -_-

Ini di tepi Pantai Santiong
Terus pindah lagi ke Ciamis. Sekolah TK deket rumah. Entah karna apa, gatau. Lupa lebih tepatnya :/ Terus pindah lagi ke Jakarta, lanjutin TK lagi. (Hooaaaamm). Nama TK nya TK Melur daerah Jakarta Selatan. Sampai lulus dan sekolah di SD Yasporbi sampai kelas 4. Disini banyak banget kenangannya. Nanti saya share khusus. Hahaha

Ini waktu wisuda TPA di Senayan, Jakarta
Cape? Iyalah, packingnya, nangisnya karna pisah sama temen-temen SD. Cusss kita terbang ke pulau Sulawesi, tepatnya ke Makassar. Disini kira-kira statusnya Kelas 5 SD usia 2 bulan. -_- Kalau weekend kadang main ke Pantai Losari, makan pisang epe sama nyicip coto Makassar.

Terus (hitung kata “terus” ini, nanti dapat piring cantik klo berhasil) pindah lagi ke Semarang. Mulai lagi dari kelas 5 sampai kelas 6. Ke SD Gajah Mungkur kalau bener namanya. #eh Kaget bener pindah kesini, ngomongnya bahasa jawa, ga ngerti. -_- Kalau weekend suka main ke Simpang Lima. Tahu Lawang Sewu? Itu Gedung zaman colonial Belanda yang banyak pintu nan serem itu. :o Nah deket-deket situlah kira-kira lokasi Simpang Lima. Buat fotografer, beuh! Tempat ini surga dunia buat tema vintage atau jadul-jadul lah kata orang. Karna disini masih mempertahankan bangunan-bangunan tua. Sebenernya buat saya sih, karna saya suka seni jadul. Hahahaha Tapi bukan berarti saya orang yang punya pikiran jadul. -_-

Ini saya dan orang lain (bule) waktu di Bandara Selaparang, Mataram


Yah, atleast. Kelas 6 SD sampai kelas 3 SMA menetap di Ciamis. (Fiuuhh).
Di New entrynya nanti lebih detail obrolannya tentang ini semua.. hahahaha Keep reading my blog! J





No comments:

Post a Comment

New!

Halo! Marmara Cakes

 Amanda Dessy Utami Website & Community marmaracakes.com @marmaracakes.com