Powered By Blogger

Tuesday, August 20, 2013

Cara mudah mengetahui asal pengunjung Blog


Penasaran siapa aja dan berasal dari mana yang sudah mengunjungi Blog kita? Disini saya akan share bagaimana caranya. Mudah lho. Yuk, Let's check this out!

Langkah 1
Pergi ke situs FREEDJIT



Langkah 2
Klik “Choose Your Freedjit”, kemudian akan muncul tiga pilihan, yaitu 2 diantaranya widget berbayar dan satu sisanya free. Anda bisa memilih yang free, kecuali anda ingin tampilan yang ekstra luar biasa dan pelayanan terbaik, anda bisa memilih yang berbayar.



Langkah 3
Klik “Sign Up” pada bagian “FREEDJIT Completely Free”, kemudian anda akan dibawa ke bagian kostumisasi widget yang akan dipasang di blog anda. Pilihlah kombinasi warna teks, latar belakang dan lain sebagainya, sebelum anda memasang widget tersebut di blog anda.



Langkah 4
Setelah anda selesai melakukan kostumisasi pada widget anda, klik “Go” pada bagian “Instal Freedjit on my”. Kemudian klik “klik to open new window and isntall on blogger



Langkah 5
Setelah muncul tab baru, tulislah judul di atas widget yang nanti akan dipasang di blog anda. Bagian ini juga bisa dikosongkan jika anda tidak ingin memberi judul. Selanjutnya klik “add widget”. Anda akan dibawa ke halaman blog anda ke bagian tata letak. Letakanlah widget yang telah terpasang di blog anda pada posisi yang anda inginkan. Caranya cukup dengan drag widget tersebut pada posisi yang anda inginkan.







Langkah 6
Save dan lihat hasilnya! Sekarang anda telah memiliki widget freedjit yang bisa anda gunakan untuk melacak pengunjung blog anda.



Selamat mencoba!!

No comments:

Post a Comment

New!

Halo! Marmara Cakes

 Amanda Dessy Utami Website & Community marmaracakes.com @marmaracakes.com