Powered By Blogger

Wednesday, August 28, 2013

Nonton RED 2 :)

Nonton disini bukan berarti nonton iklan atau nonton kebakaran yaaa... -_-" Nonton disini artinya ke Cinema 21 alias bioskoplah kalo bingung. :) Ceritanya lagi bulan puasa diajak ngabuburit nonton sekali-kali, tadinya niat nonton Despicable Me 2 atau Monster University. Tapi udah habis masa tayangnya. Sedihlah, alhasil bingung mau nonton film apaan. Mana kita (baca: ku dan dia ;p) baru nyampe jam 14.30 jauh-jauh dari Ciamis ke Tasikmalaya cuman pengen ke 21 doang. Pegel naik motor. Hoam.. Maklum, disana belum ada bioskop. Hahaha -,-a Waktu itu yg lagi tayang ada film Wolverine, Turbo, sama RED 2. Kita ga ngikutin semua film ini, akhirnya pilih ngasal. Dan pilihan kita jatuh di film RED 2 karena pas 14.45 sampe jam 17.00 yang artinya bisa buka puasa tepat waktu dan ga pulang kemaleman. Hahaha :')

Penasaran cerita filmnya kaya gimana? Simak yaa...


Red 2 - Film Bruce Willis Terbaru 2013

Sinopsis Film Red 2. Siapa yang tidak kenal dengan aktor kawakan Bruce Willis? Meskipun usianya tidak lagi muda, namun mantan suami Demi Moore ini masih memperlihatkan kemampuannya dalam berakting dalam berbagi film, khususnya film action. Nah, salah satu film terbarunya adalah berjudul Red 2. Dari judulnya sudah terlihat, bahwa film ini merupakan sekuel atau lanjutan dari film pertamanya yang berjudul sama yang dirilis pada 2010 lalu.

Red 2 diprediksi akan menembus jajaran film box office Hollywood, karena dibintangi oleh artis papan atas Hollywood seperti Bruce Willis, Catherine Zeta Jones, Anthony Hopkins, dan masih banyak lagi lainnya. Red 2 akan dirilis perdana pada 19 Juli 2013 mendatang di Amerika Serikat. Pastikan anda menonton film terbaru dari Bruce Willis ini di bioskop kesayangan anda.
sinopsis film red 2

Berikut Sinopsis Film Red 2 :

Red 2 berkisah tentang lanjutan dari film pertamanya yaitu kisah Frank Moses (Bruce Willis), seorang pensiunan agen CIA yang 'diusik' ketenangannya oleh Marvin Boggs (John Malkovich) untuk bergabung kembali dengan anggota timnya yang dulu guna melaksanakan sebuah misi yaitu menemukan perangkat nuklir yang lenyap.

Misi yang mereka lakukan tidaklah mudah, mereka harus berjuang dan menyelamatkan diri dari pasukan pembunuh, komplotan teroris kejam, dan pejabat pemerintah yang haus akan kekuasaan. Mereka semua juga menginginkan senjata canggih tersebut demi tujuan masing-masing.

Misi ini kemudian membawa Frank dan timnya menuju ke Paris, London, dan Moscow. Karena tak dibekali perlengkapan yang cukup, mereka hanya mengandalkan kecerdikan dan keahlian mereka masing-masing untuk menyelamatkan dunia dan diri mereka sendiri.

Film Red 2 :
  • Sutradara : Dean Parisot
  • Produser : Lorenzo DiBonaventura, Mark Vahradian
  • Penulis Naskah : Erich Hoeber, Jon Hoeber
  • Pemain : Bruce Willis, Helen Mirren, Morgan Freeman, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones, Lee Byung Hun, David Thewlis
  • Genre : Aksi, Petualangan, Komedi
  • Studio : Summit Entertainment
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013
 
Kebayang serunya? Tunggu filmnya di toko VCD resmi ya..

No comments:

Post a Comment

New!

Halo! Marmara Cakes

 Amanda Dessy Utami Website & Community marmaracakes.com @marmaracakes.com